16 September 2009

..maaf..

Pernah suatu ketika,
ia tersentil kata-kata,
tersentuh,
namun dilupakan..

Di lain ketika,
ia terpojok dengan keadaan,
takut,
namun kemudian tetap dilupakan..

Ia yang iya dalam kata,
hilang dalam laku..

Ia yang iya dalam hati,
hilang dalam buat..

Tinggal tangis
yang tak keluar dari hati,,
dibalut rasa galau,
yang hampir tak terasa..

Sungguh mengecewakan..

7 comments:

thomas said...

thomas says

lo klo nulis itu berdasar ap c njel?
sekadar meraba2 ato pengelihatan atp pengalaman?

AngeL said...

Emang kenapa Tom??

thomas said...

gapapa.....
biasanya untuk membuat sesuatu yg diluar pengalaman iyu susah loh... butuh bertaon2 buat gw blajar

AngeL said...

Hehhe,,
biasanya gw bikin karena pengalaman, penglihatan, dicampur perasaan..
WAlopun sebenernya kejadiannya buakn ke gw aja...

thomas said...

wahhh....
gw pun dalam menulis lagu baru bs memadukan seperti yg lo bolang itu...

Hanna Veronica said...

huaaaaaaaaaaaaaa... ini gw suka bgtt...
gw post di fb yaaa
hahahahaa :)

AngeL said...

Ahaha,jangan lupa cantumin alamat blog gue ya..
Kayanya dari dulu,lu suka banget deh yang ini..