19 January 2010

Manusia yang Palsu

Kita manusia, selalu menyembunyikan diri kita jauh dari orang lain.
Menyimpan kesedihan hingga terlihat bahagia,
Menyembunyikan tangisan dalam setiap senyuman,
bahkan menyembunyikan kelemahan dibalik kesombongan.

Mungkin kita menginginkan sosok sempurna yang sebenarnya bukan diri kita sendiri.
Akhirnya kita harus berpura-pura,
memakai sebuah topeng agar terlihat sempurna.

Aku mulai muak dengan segala kepalsuan ini.
Entah kapan ia akan terus bertahan dinaungi topeng manusia.

6 comments:

antonia shandy puspita said...

angel, gue suka yang ini.hehe..

AngeL said...

Thx Shandy... :D

C-no-Sekai said...

keren njel...
tp, terkadang topeng itulah yang membuat manusia menjadi manusia..

jd...
jangan bosen2 pake topeng y..
wahahahaha...
XD

AngeL said...

Membuat manusia menjadi manusia??

apa cuman ngebuat manusia palsu yang keliatan sempurna Cy??

C-no-Sekai said...

hmmm..
........

manusia disbut manusia karna puny kelemahan (mnurut gw)...

mungkin kita memakai topeng bukan hanya untuk menutupi kelemahan kita, tp untuk berusaha memperbaikinya (mnurut gw lg)...

dan lg stiap manusia tak akan mw menunjukkan keasliannya kepada manusia lainnya, hasrat wajar tiap manusia menonjolkan sisi terbaik dari dirinya supaya tak ada yang mengetahui kelemahannya(dan menurut gw lagi)..

hehehe...
XD

aw...
omongannya susah...

AngeL said...

Haha..
Banyak banget kalimat "menurut gue" nya...

gue setuju banget nih sama ini...
"dan lg stiap manusia tak akan mw menunjukkan keasliannya kepada manusia lainnya, hasrat wajar tiap manusia menonjolkan sisi terbaik dari dirinya supaya tak ada yang mengetahui kelemahannya"

tapi lama2 terlalu munafik juga.. =(
BETE..
hahha